Info Dan Berita Terkini

Emulator PPSSPP v1.0.0.0 + Cara Settingan Game NO LAG Lengkap

Download Emulator PPSSPP V1.0 Apk Terbaru + Cara Settingan Agar tidak Lag - Bagi para pecinta game PSP yang tentu anda mainkan pada perangkat atau smartphone kesayangan anda pada postingan ini saya ada sedikit Tips untuk berbagi mengenai Cara Setting agar Emulator PSP tidak lemot/lag, memang jika kita sangat menyukai dan menggemari pada suatu ROM permainan PSP tersebut tentu diharapkan tidak ada kendala sedikit pun baik pada Data game Psp dan Emulator yang anda gunakan, karena banyak sekali pengguna Andorid yang memainkan Game pada Emulator PPSSPP mengalami masalah seperti adanya lag dan lemot di saat dimana kita memainkan game kesayangan kita tidak hanya lag saja proses Sound atau suara yang dihasilkan pun tentu tidak baik di dengar layaknya seperti Kresek-kresek pada suara game PSP yang dimainkan.

Masalah game PSP Patah-patah, lemot, Lag dan sebagainya tentu dapat teratasi jika anda melakukan Settingan pada ospi yang sudah disiapkan pada link dibawah selain itu jika anda masih menggunakan App Emulator PSP yang versi BETA maka anda wajib untuk melakukan Update Emulator PPSSPP terbaru V1.0.0.0 Android yang dinyatakan telah memperbaiki beberapa Bug yang ada pada Apk sebelumnya sehingga dengan melakuakn tips ini game yang dimainkan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Cara Settingan Game emulator PSP android NO LAG

Pada postingan lalu saya sudah share App Emulator versi terbaru lainnya yaitu PSP versi Gold yang hampir sama dengan PPSSPP versi biasanya, akan tetapi untuk Tutorial Settingan PSP Android ini lebih di khususkan untuk versi biasa dan belum saya Coba untuk versi Gold meski sudah masuk versi 1.0. Settingan ini sudah saya coba dan saya terapkan pada Smartphone saya dan alhamdulilah berhasil ada peningkatan sekitar 30% lancar serta memainkan dengan Mengaktifkan fitur Sound Apk tersebut agar lebih seru.


Screenshoot Game dan Settingan Emulator PSP Android :

  • ROM PSP Dragonball Z Shin Budokai(312MB)
  • App Emulator PPSSPP V1.0 + Settingan No Lag
Download Emulator PPSSPP v1.0.0.0 + Cara Settingan Game lenkap NO LAG

Tips Settingan Game NO LAG untuk emulator ppsspp terbaru

LINK dan Bahan PPSSPP v1.0.0.0 + Settingan PPSSPP 1.0.0.0 untuk HP Android :
NB : Anda diharuskan untuk memperbaharui dan mendownload semua perlengkapan diatas untuk lancarnya Memainkan Emulator PSP agar No lag, Tutorial ini sudah tested di Smartphone Android dengan RAM 512MB yang tentunya game emulator PPSSPP tentu Work untuk Andromax C, Andromax C2 dan Smartfren C3 yang memang memiliki Ram yang cukup minim.

Dengan mengunduh File Settingan App PPSSPP diatas tentu akan memudahkan anda untuk Mengatur Setingan PSP secara Otomatis tanpa perlu Mengatur opsi Grafis, Performance, Frameskip dan Sistem dengan Ceklis dan ketentuan lainnya, anda hanya perlu Ekstrak dan memindahkan file Settingan pada Folder PSP yang tersedia di Sdcard, untuk lengkapnya anda bisa lihat Cara Tips dibawah.


Tips Cara Instal Emulator PPSSPP+Menggunakan Settingan Agar Tidak Lemot :

  • Update dan Install Apk PPSSPP terbaru V.10 dan Jalankan, Tunggu hingga logo ppsspp muncul Jika sudah anda bisa Exit/keluar.
  • Selanjutnya Extrak settingannya File diatas menggunakan PC/Android dan letakan Folder "SYSTEM" ke SDCard/PSP/taruhdisini.
  • Jika anda sudah mempunyai settingan lama, anda bisa menghapus atau Tiban saja dengan settingan ini.
  • Jika sudah anda Buka Emu PPSSPP dan Rasakan perbedaannya Dan jangan lupa Centang "Aktifkan Suara" pada settingan Sound.

Note : *Tips Ini Work untuk Android RAM 512MB.

*Jika Settingan ini Masih LAG tentu ROM/game tersebut mempunyai Kualitas yang Berat seperti Game GOD OF WAR dan usahakan Mainkan pada RAM Minimal 1GB karena Setiap Ponsel tentu berbeda Spesifikasi dan Settingannya.

 *Tested on Smartfren Andromax C/C2/C3.

Sekian tutorial Mudah Setting Game PPSSPP kali ini selamat mencoba semoga artikel Emulator PPSSPP v1.0.0.0 + Cara Settingan Game NO LAG Lengkap ini selalu berguna dan menambah wawasan anda dalam memainkan Emulator di perankat android Maupun Komputer.

0 komentar:

Posting Komentar