Info Dan Berita Terkini

BBM Free Stiker Terbaru Tanpa Root/TiBackup For Asus Zenfone Lengkap

Tutorial Free Stiker BBM tanpa Root tanpa Titanium Backup Untuk Zenfone - Pada kali ini saya akan memberikan Tutorial untuk pengguna Zenfone khususnya dalam Mendapatkan Stiker BBM secara Gratis Terbaru 2015, memang pada artikel lalu saya sudah memberikan Tutorial bagi semua pengguna Android OS ICS dan jellybean keatas yang ingin Mendapatkan Stiker secara gratis, namun patut disayang kan karena banyak pengguna android yang masih baru menggunakan tentunya belum Membuat androidnya menjadi Status ROOT khusunya bagi pengguna Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 alhasil Smartphone tersebut tidak bisa menggunakan Aplikasi Titanium Backup Pro.

Nah dari keunggulan Smartphone Asus ini ternyata masih banyak beberapa user android yang belum tahu kelebihan dari fitur Ponsel tersebut yang bisa melakukan Backup/restore data aplikasi tanpa perlu proses ROOTING, nah dengan begini pengguna Zenfone pun tidak perlu menginstall Aplikasi TiBackup dalam mendapatkan App BBM 2.7.0.23 dengan Stiker gratis untuk Asus Zenfone.





Perlu kita ketahui memang pada umumnya untuk menggunakan dan mendapatkan Stiker BBM anda di perlukan untuk mengeluarkan Modal dengan uang anda akan tetapi meski harga stiker tidaklah mahal tentu masih banyak juga pengguna android yang ingin mendapatkannya secara gratis di Android zenfone anda. Dengan menginstall BBM Free Stiker Hijau By RR-MOD anda pun mungkin sudah bisa langsung download file Stiker bbm secara lengkap dan sudah terupdate namun patut disayangkan App BBM Free Hijau stiker itu masih dalam versi Lama dan belum memiliki banyak fitur seperti Update status mendengarkan/listening Musik seperti BBM versi 2.5 keatas, nah maka dari itu tentu diperlukan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan backup Aplikasi dengan App backup yang sudah ada di Asus Zenfone anda, jika data yang penuh dengan stiker sudah terbackup maka anda tinggal langsung Restore data tersebut ke Aplikasi BBM versi apapun seperti Tampilan tema transparan, Tema Time Color, post to facebook, change background dan lainnya yang menjadikan BBM Free stiker anda bisa disesuaikan dengan tema mana saja.

untuk yang tertarik ingin membuat Stiker BBM berbayar jadi free anda bisa simak tutorial Free stiker untuk Ponsel semua Zenfone tanpa Root android dibawah.



Bahan dan perlengkapan untuk Free Stiker BBM tanpa Titanium Backup :


1. Siapkan file Apk dari App BBM OFFICIAL/Mod Versi Terbaru untuk BBM Mod yang lengkap anda bisa masuk Kumpulan BBM Mod Lengkap terbaru 2015 .


2. Dan juga Download BBM hijau Mod Free Sticker


3. Terakhir siapkan juga ASUS BACKUP versi terbaru (ini yg paling penting, jadi tidak perlu d root lgi untuk backup data, beda dengan smarthphone lain, cara kerja sama dengan TITANIUM BACKUP tapi klo titanium harus root, klo ASUS BACKUP tidak tapi hanya milik ASUS)


Tahap tutorial Free stiker BBM untuk Asus Zenfone Tanpa Root :


1. Pertama Download semua bahan di atas.


2. Uninstall BBM OFFICIAL yang sudah ada di HP zenfone anda.


3. Selanjutnya Install BBM mod Free sticker hijau yang sudah di download diatas, lalu masuk dengan akun kalian yang sudah terdaftar, setelah itu anda menuju dan cari pada opsi toko sticker dan download semua sticker yang anda perlukan.



4. Setelah Stiker sudah banyak terdownload maka anda Backup dengan App ASUS BACKUP, Cara backup Data BBM : Pada Tab Backup List >> Ceklish BBM >> Anda pilih icon Recycle diatas >> Tekan Ok >> Input password, Mulai pencandangan dan tunggu beberapa saat, Hingga sukses.





5. Setelah sudah terbackup Maka anda Uninstall/hapus BBM Mod versi Free Sticker.

6. Selanjutnya Install lagi BBM Official/Mod.Apk mentahan yang sudah disiapkan.


7. Setelah install BBM Apk, anda langsung buka lagi App Backup dan ubah Tab ke "Restore List" >> anda centang lagi "OK" dan masukan Password yang tadi anda masukan dan Tekan "Restore".





8. Terakhir anda bisa Menuju Chat dan anda lihat, jika sudah terdapat banyak Stiker tersedia maka Selamat anda sudah berhasil dalam Cara Mendapatkan Stiker BBM gratis di HP Asus Zenfone Tanpa ROOT.

Note : Jika anda pengguna selain Zenfone, anda bisa masuk pada Tutorial Free Stiker dengan Tibackup .


Nah tambahan bagi yang ingin menambah Stiker anda Link Download Stiker Free Tanpa ROOT untuk semua Android.



Sampai disini yah tutorial kali ini untuk Zenfone user, sekian dan selamat mencoba semoga artikel ini kian berguna untuk anda dalam medapatkan Stiker BBM gratis semoga artikle Membuat BBM Free Stiker Terbaru Tanpa Root/TiBackup For Asus Zenfone ini bermanfaat untuk anda dan terimakasih telah berkunjung.



0 komentar:

Posting Komentar