Info Dan Berita Terkini

Manchester City libas Swansea 4-2


Jakarta (ANTARA News) - Manchester City berhasil mengamankan tiga poin lewat kemenangan 4-2 atas Swansea pada Liga Utama Inggris pekan 37 di Stadion Liberty, Minggu.

Gelandang serang timnas Pantai Gading, Yaya Toure, menjadi bintang dalam laga ini karena mengemas dua gol untuk Manchester Biru.
Yaya Toure membawa Manchester City unggul 1-0 ketika David Silva memberikan umpan matang menit 21.

The Citizen kian unggul setelah James Milner memaksimalkan bola sodoran Aguero menjadi gol di menit 36.

Namun satu menit sebelum turun minum babak pertama, Swansea memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui aksi Gylfi Sigurdsson setelah mendapatkan bola dari Neil Taylor.

Pada babak kedua, kelengahan lini bertahan City berbuah gol Bafetimbi Gomis dari assist Ashley Richards menit 64. Skor menjadi seri 2-2.
Namun asa Swansea untuk mencuri satu poin imbang dari City pudar ketika Yaya Toure melepaskan sepakan keras yang masuk ke gawang Fabianski di menit 74.
Wilfried Bony yang menggantikan Yaya Toure pun menambah keunggulan City menjadi 4-2 usai menerima umpan pendek David Silva di ujung pertandingan.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Manuel Pellegrini di peringkat dua mengoleksi 76 poin atau selisih enam poin dari Arsenal di peringkat tiga.

DI sisi lain, Swansea tetap di peringkat delapan dengan 56 poin dari 37 laga.

Susunan pemain Manchester City vs Swansea:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Toure (Bony), Fernandinho (Kompany); Milner, Lampard (Navas), David Silva; Aguero.

Swansea (4-2-3-1): Fabianski; Richards, Fernandez, Williams (c), Taylor; Cork, Shelvey (Britton); Dyer (Barrow), Sigurdsson (Emnes), Montero; Gomis.

0 komentar:

Posting Komentar